Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Bangkalan Berdarah, Carok Berakhir Satu Nyawa Melayang

Bangkalan, beritajatim.net – Tragedi berdarah di Bangkalan kembali terjadi, dari video yang beredar, menayangkan satu orang tergeletak di pinggir jalan dengan suara dari seorang pria, ‘carok, carok di namera laok (Tanah Merah Laok), di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (4/6/2023) pagi, tak hanya menyebabkan satu orang kehilangan nyawa. Peristiwa berdarah itu juga menyebabkan empat orang lainnya menderita luka bacok.

Dari pantauan awak media Ruang RSUD Syamrabu Bangkalan, empat orang yang menderita luka-luka tengah menjalani perawatan. Sedangkan satu korban meninggal dunia sekitar pukul 13.00 dilayar ke Gedung Pemulasaraan rumah sakit, selanjutnya satu korban luka dibawa ke Polres Bangkalan, dan tiga korban luka lainnya masih dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Indisen mencekam tersebut direspon Polres Bangkalan dengan menerjunkan puluhan personel Brimob Polda Jatim berjaga didepan Polsek Tanah Merah menjelang sore hari.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian pukul 07.00 WIB, tapi untung\tim kita dari polsek dan polres bergerak cepat meredam. Kami juga sudah menempatkan teman-teman dari Brimob untuk mencegah kejadian semakin meluas,” ungkap Febri didampingi Wakapolres Bangkalan, Kompol Jimmy Manurung.

Namun hingga sejauh ini Febri masih belum bisa memaparkan identitas para korban maupun pemicu dan motif terjadinya penganiayaan .

“Jumlah korban sementara masih dalam penyelidikan, perkembangan akan kami sampaikan. Intinya kami sudah melakukan upaya untuk meminimalisir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *