Polri, TNI  

Patroli Kentongan Poskamling Oleh Tiga Pilar Asemrowo

Surabaya, BeritaJatim.Net – Bertempat di Balai RW 3 RT 4 Genting Jl. Genting 4 Kelurahan Genting Kalianak di laksanakan kegiatan patroli kentongan pos kamling dalam rangaka lomba satkamling dan penilaian desa/ kelurahan oleh Tiga pilar Kecamatan Asemrowo, Sabtu (3/6/23) malam

Turut hadir yakni Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Kapolsek Asemrowo Kompol Hegi R, Camat Asemrowo Bapak M. Amin, Kasitrantib Kec. Asemrowo, Lurah Genting Kalianak Bapak Eka Buang Bakhtiar, Babinsa Kelurahan Genting Kalianak Serka Bagus dan Serka Andi Fianto juga Ketua RW 3 dan Ketua RT 1 s.d 6.

Dalam Sambutannya Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto mengatakan, maksud dan tujuan dengan adanya kegiatan di wilayah RW 3 ini agar warga dapat bertanggung jawab dan menjaga lingkungan serta meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa dari tindakan kejahatan, pencurian dan saling peduli antara satu sama lain, ucapnya.

“Harapannya masyarakat bersama aparat terkait dapat menjaga kondusifitas wilayah, sehingga apa yang menjadi harapan seluruh warga untuk terbinanya keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terwujud”, imbuhnya.

Tni
Patroli Kentongan Poskamling Oleh Tiga Pilar Asemrowo

Seperti diketahui bersama, kegiatan satkamling bukanlah hal baru tetapi budaya yang baik dari leluhur yang wajib dilestarikan, dijaga dan dikembangkan.

“Satkamling adalah salah satu upaya nyata yang bisa untuk mewujudkannya, sehingga kegiatan Satkamling harus terus diberikan dorongan dan motivasi dalam upaya pelaksanaanya,” pungkas Danramil.

Masyarakat menyambut baik pelaksanaan Lomba Satkamling ini disamping sebagai wahana menjaga kondusifitas wilayah sekaligus sebagai tempat silaturahmi serta memupuk jiwa kebersamaan dan pererat silaturahmi antar warga. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *