PemerintahanTNI

Danlanal Yogyakarta Saksikan Penandatanganan Prasasti dan peresmian Jembatan Kretek II

Yogyakarta, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr. Hanla., beserta unsur Forkopimda menyaksikan acara penandatanganan prasasti dan peresmian Jembatan Kretek II oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, di Tugu Luku Icon Jembatan Kretek II Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), (02/06/2023).

Pembangunan jembatan yang memiliki panjang 2,7 km adalah merupakan bagian dari Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) yang menghubungkan antara Pantai Parangtritis dengan Samas yang melintasi Sungai Opak.

Pemerintahan
Danlanal Yogyakarta Saksikan Penandatanganan Prasasti dan peresmian Jembatan Kretek II

Pada kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa telah menerjunkan 25 Prajurit terbaik Lanal Yogyakarta untuk bersinergi bersama unsur pengamanan lainnya dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Presiden beserta rombongan selama Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

‚ÄúDengan diresmikannya Jembatan Kretek II ini semoga memudahkan jalur transporstasi, sehingga dapat meningkatkan potensi wisata di wilayah pesisir pantai selatan dan memajukan perekonomian masyarakat,” Terang Danlanal Yogyakarta. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button