Polri  

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Hadirkan Pelayanan Polri ke Masyarakat

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo hadirkan semarak pelayanan Polri ke masyarakat. Lokasi sasaran kegiatan ini di wilayah pedesaan.

Berlangsung pada Jumat (2/6/2023) di Desa Kalisampurno, Tanggulangin, Sidoarjo. Mulai pagi hingga siang hari sejumlah pelayanan Polri diturunkan ke lokasi dan mengundang animo warga begitu banyak.

“Saya kemari untuk pengurusan SKCK. Dilayani dengan ramah, mudah dan cepat di mobil SKCK Online,” ungkap Umi Kulsum, warga Tanggulangin.

Selain mobil SKCK Keliling Online, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan gerai vaksinasi Covid-19 dan Bakti Kesehatan Gratis.

Tni
Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Hadirkan Pelayanan Polri ke Masyarakat

“Antusias masyarakat begitu luar biasa. Adanya kemudahan mendapatkan pelayanan Polri, tentu menjadi tujuan warga datang kemari. Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat yang ada di wilayah pedesaan dapat mudah dan cepat terlayani,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kegiatan nantinya akan diadakan berkelanjutan ke wilayah lain dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Harapannya melalui turun langsung berikan pelayanan Kepolisian dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *