Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Prajurit Lanal Banyuwangi Bersama Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tak Dikenal

Banyuwangi, BeritaJatim.Net – Prajurit Lanal Banyuwangi dalam hal ini Prajurit Pos Keamanan Laut Terpadu (Poskamladu) Jangkar yang dipimpin Letda Marinir Priyo Budi bersama Tim SAR gabungan Polairud Polres Situbondo, BPBD Situbondo dan Tagana mengevakuasi mayat tidak dikenal di Perairan Baluran, Desa Sidodadi, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo, (01/06/2023).

Kejadian tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima oleh anggota Poskamladu Jangkar dari nelayan Mimbo bahwa ada sesosok mayat yang mengapung di Perairan Baluran. Menanggapi laporan tersebut anggota Poskamladu Jangkar bersama Tim SAR gabungan bergerak cepat menuju lokasi kejadian dengan mengunakan perahu nelayan setempat.

Tni
Prajurit Lanal Banyuwangi Bersama Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tak Dikenal

Sesampainya di TKP, Tim Gabungan langsung mengevakuasi mayat Mrs (X) dari laut menuju perahu dan dibawa menuju Dermaga rakyat, Desa Sidodadi, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. Setelah tiba di Dermaga mayat tersebut langsung di evakuasi menuju mobil ambulance milik Puskesmas Banyuputih selanjutnya dibawa ke RSUD Situbondo untuk dilaksanakan autopsi.

Tni

Danposkamladu Jangkar menyampaikan bahwa ciri-ciri korban mayat yang ditemukan, jenis kelamin perempuan, umur sekitar 45 tahun, tinggi 150 cm, mengunakan kaos merah muda tanpa celana dan untuk mayat itu sendiri di perkirakan baru meninggal dini hari tadi. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *