TNI  

Danlanal Yogyakarta Berikan Pembekalan Kepada Para Catar AAL Tahun 2023

Yogyakarta, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr.Hanla sekaligus sebagai Kepala Subpanda Lanal Yogyakarta didampingi Panitia Seleksi memberikan pembekalan kepada 352 Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (Catar) AAL Tahun 2023, di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Yogyakarta, (27/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Yogjakarta menyampaikan kepada para Catar AAL diantarannya bahwa dalam melaksanakan dan mengikuti seleksi harus semangat, karena penerimaan Taruna dan Tarumi AAL tidak dipunggut biaya alias gratis dan jangan percaya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan tersebut sejalan dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali bahwa pada penerimaan Catar AAL tidak dipunggut biaya mulai dari tahapan awal seleksi sampai dengan dinyatakan lulus seleksi. TNI Angkatan Laut mengajak putra dan putri terbaik di seluruh Indonesia untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui AAL untuk menjadi pemimpin di masa depan, joint navy to see the world. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *