TNI

Babinsa Serma Imam Dampingi Rapat FKP untuk Pendataan awal Regsosek Wilayah Desa Sukomulyo

Gresik, BeritaJatim.Net – Babinsa Serma Imam K. Koramil 0817/08 Cerme melaksanakan pendampingan Rapat FKP (Forum Konsultasi Publik) dalam rangka pendataan awal Regsosek (Regristrasi sosial ekonomi) “Satu Data Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” bertempat di Pendopo Desa Sukomulyo, Kec. Manyar, Kab Gresik. Sabtu (27/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Anggota Asistensi Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik, Bapak Subiyanto (Kades Sukomulyo) dan segenap Perangkat Desa, Babinkamtibmas Polsek Manyar Bripka Zainuri, Ketua RT dan RW Desa Sukomulyo.

Kegiatan dilaksanakan dengan terencana dan berjenjang. Dalam hal ini mengumpulkan dan menyatukan data penduduk guna memudahkan kinerja Perangkat Desa Sukomulyo.

Tni
Babinsa Serma Imam Dampingi Rapat FKP untuk Pendataan awal Regsosek Wilayah Desa Sukomulyo

Serma Imam K. mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan pemerintah desa agar setiap program-program yang telah dicanangkan dapat berjalan optimal dan sesuai sasaran.

“Pendataan awal Regsosek ini adalah program dari pemerintah atas untuk menyatukan data penduduk, laju pertumbuhan penduduk, angka kematian, penduduk pindah tempat tinggal dan lain sebagainya. Akan saya dampingi agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button