Danlanal Malang Caurtesy Call Ke Bupati Tulungagung

Tulungagung, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP., melaksanakan Curtesy Call (CC) ke Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H. dan Kepala UPTD Moch. Imam Subekti.di Popoh Kabupaten Tulungagung, (24/05/2023).

Dalam kunjungannya selain bersilaturahmi ke Bupati Tulungagung Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari juga menyampaikan bahwa sesuai dengan pengembangan organisasi yang dilakukan oleh TNI AL, dalam waktu dekat ini rencananya akan diresmikan Lanal Pacitan yang wilayah kerjanya meliputi wilayah Pacitan dan daerah-daerah di sekitarnya, termasuk Kabupaten Tulungagung. Dengan pembentukan lanal Pacitan tersebut, diharapkan Kabupaten Tulungagung dapat bersinergi dengan TNI AL yang berada di pesisir selatan pantai Jawa tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tulungagung merespon baik apa yang diharapkan oleh Komandan Lanal Malang yakni mengingat adanya peningkatan jumlah orang yang berwisata ke Pantai Selatan dan juga kapal yang keluar masuk wilayah perairan Kabupaten Tulungagung sehingga juga berdampak pada bertambahnya kerawanan yang ada.

Tni
Danlanal Malang Caurtesy Call Ke Bupati Tulungagung

Selesai Curtesy Call kepada Bupati Tulungagung Danlanal Malang melanjutkan Cortesy Call ke Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H. dan Ka. UPTD Popoh Kabupaten Tulungagung Moch. Imam Subekti.

Dalam Curtesy Call (CC) tersebut Danlanal Malang didampingi Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (P) Thomas A. Dhamang Suprayogi, Pasintel Mayor Laut (P) Muhklis. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *