Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Perkenalkan Diri Sebagai Pejabat Baru, Danlanal Banyuwangi Laksanakan Courtesy Call Ke Ketua DPRD Banyuwangi

Banyuwangi, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, didampingi Pasintel Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Teguh Kurniawan dan Paspotmar Lanal Banyuwangi Kapten Laut (KH) Rianto perkenalan diri sebagai Pejabat baru melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Ketua DPRD di Jl. Adi Sucipto No.1, Kelurahan Tukang Kayu Banyuwangi, (23/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Danlanal beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Danlanal mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan Perwira yang turut mendampingi, selanjutnya keduanya membahas mengenai sinergitas antara kedua instansi dan berharap dapat terjalin komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Tni
Perkenalkan Diri Sebagai Pejabat Baru, Danlanal Banyuwangi Laksanakan Courtesy Call Ke Ketua DPRD Banyuwangi

Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi menyambut baik kunjungan Danlanal beserta rombongan dan menginginkan agar Lanal Banyuwangi bersama DPRD Kabupaten Banyuwangi kedepan dapat bersinergi untuk mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan dan ancaman kedepan akan lebih kompleks lagi.

Diakhir pertemuan, Danlanal Banyuwangi memberikan cindera mata sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI dan persahabatan antara TNI AL dan DPRD Kabupaten Banyuwangi. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *