Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Pererat Silaturahmi, Danlantamal V Courtesy Call ke Dankodiklatal

Surabaya, BeritaJatim.Net – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, di Ruang Transit Gedung Ki Hajar Dewantara Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Rabu (24/05/2023).

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut selain untuk perkenalan pejabat baru juga merupakan wujud ajang untuk lebih mempererat jalin tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik serta mempertebal soliditas antara kedua institusi antara Lantamal V dengan Kodiklatal.

Tni
Pererat Silaturahmi, Danlantamal V Courtesy Call ke Dankodiklatal

Dalam Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono memberikan ucapan selamat datang dan sukses kepada Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono sebagai pejabat baru di Lantamal V.

Hadir dalam kunjungan tersebut yang mendampingi Dankodiklatal, Wadan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Supardi, IR Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Dirdik Kodiklatal Kolonel Laut (P) Askari. Sedangkan yang mendampingi Danlantamal V, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik serta Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *