Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Tegal Resmikan Pembangunan Sarana Air Bersih, Warga Desa Moga Sambut Gembira

Pemalang, BeritaJatim.Net – Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., meresmikan pembangunan sarana air bersih bagi masyarakat yang terletak di TPQ Nurul Zaman Desa Moga Kabupaten Pemalang, (22/05/2023).

Peresmian sarana air bersih tersebut, mendapat sambutan baik dari Warga Desa Moga karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok air bersih masyarakat, melalui Program Kerja Lanal Tegal Tahun 2023.

Kegiatan Pembangunan sarana air bersih ini terwujud atas kerja sama antara Lanal Tegal dengan masyarakat Moga, Kabupaten Pemalang. Prajurit Lanal Tegal bersama masyarakat setempat bekerja sama bergotong royong membangun fasilitas tersebut.

Ikut dalam peresmian tersebut Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno H.W, Kepala Desa Moga Abdusallam Astarif, Perangkat Desa Moga, Tokoh Agama dan Warga Desa Moga. Dalam rangkaian acara peresmian tersebut Lanal Tegal juga memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako kepada Warga Desa Moga.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan bahwa Saya selaku Prajurit TNI AL tidak akan melupakan sejarah dimana salah satu tempat bersejarah termasuk Pemalang sebagai Wilayah Perjuangan ALRI.

“Harapan Saya apa yang dikerjakan kemarin sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi Warga Desa Moga dan mohon dijaga serta dirawat sebaik-baiknya,” ucap Danlanal Tegal.

Masyarakat Desa Moga Kabupaten Pemalang mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanal Tegal yang sudah memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam penyediaan air bersih yang merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *