TNI  

Upacara Korp Raport Pindah Satuan, Kasdim 0817/Gresik

Gresik, BeritaJatim.Net – Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. memimpin langsung upacara Korp Raport pindah satuan Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi yang diselenggarakan di Lt.2 Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan upacara Korp Raport pindah satuan diikuti oleh seluruh Perwira Staf, anggota Kodim, Danramil jajaran, PNS serta Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0817.

Dalam sambutannya, Dandim 0817/Gresik mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru, Kodim 0817/Gresik memberikan apresiasi atas dedikasi tinggi yang telah diberikan selama berdinas pada satuan ini.

“Acara Korp Raport pindah satuan maupun masuk satuan ini sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan. Pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personil untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi,” kata Dandim.

Tni
Upacara Korp Raport Pindah Satuan, Kasdim 0817/Gresik

Lanjutnya, Dandim juga mengatakan selain untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan, perpindahan jabatan semacam ini, hendaknya disikapi dengan bijak dan sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

“Rotasi jabatan bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian pada tugas pokok,”sambungnya.

Selesainya upacara Korp Raport pindah satuan, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian cinderamata kepada Mayor Inf Sugeng Riyadi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *