TNI  

Jalin Erat Silaturahmi, Kodim 0817/Gresik Gelar Kegiatan Komsos

Gresik, BeritaJatim.Net – Guna meningkatkan hubungan kerjasama yang baik di wilayah teritorial, Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan Komsos bersama Asosiasi Kepala Desa (AKD) yang diselenggarakan di Lt.2 Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik, Jumat (19/5/2023) malam.

Kegiatan silaturahmi bersama dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. dan dihadiri para kepala desa (Kades) dan pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Gresik mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik diberbagai kegiatan dalam upaya mengatasi permasalahan yang ada di wilayah teritorial.

Tni
Jalin Erat Silaturahmi, Kodim 0817/Gresik Gelar Kegiatan Komsos

“Adanya kendala maupun permasalahan yang ada di wilayah, diharapkan bisa selalu berkoordinasi dengan baik sehingga mendapatkan solusi yang tepat dalam memajukan desa,”kata Dandim.

“Dengan menjalin hubungan yang harmonis, mari kita komitmen bersama untuk memajukan desa bersama-sama dengan meningkatkan infrastruktur serta meningkatkan perekonomian masyarakat, tentunya dalam pengelolaannya sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.”pungkas Dandim. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *