Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jaga Sinergitas TNI dan Polri, Prajurit Yonmarhanlan V Mengikuti Olahraga Bersama

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam rangka memperkokoh silaturahmi Harkamtibmas dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V mengikuti olah raga bersama di Lapangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jl. Kalianget 1, Perak Utara, Surabaya, (19/05/2023).

Kegiatan olah raga bersama tersebut, mengusung tema “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Acara diawali dengan melaksanakan Apel bersama dilanjutkan senam aerobik dan dilanjutkan olah raga umum diteruskan dengan hiburan dan ramah tamah diakhiri dengan pemberian Doorprize.

Tni

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,.S.H.,M.Tr.Opsla di tempat terpisah menyampaikan bahwa olah raga bersama ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 olah raga bersama ini juga sangat penting dilakukan karena sebagai momentum memelihara persatuan antara TNI dan Polri sehingga tercapai sinergitas yang Positif dalam menjalin kerjasama guna pelaksanaan tugas dilapangan dan dapat menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara di masa Tahun Politik 2024. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *