Surabaya, BeritaJatim.Net – Tampuk kepemimpinan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V kembali bergulir dari Laksamana Pertama TNI Supardi Kepada Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang digelar dalam upacara militer Serah Terima Jabatan (Sertijab), prosesi Sertijab ini di Pimpin oleh Panglima Koarmada lI Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (19/05/2023).

Serah terima jabatan merupakan tuntutan alamiah dalam dinamika organisasi bukanlah kegiatan rutin atau seremonial belaka namun serah terima jabatan mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses perkembangan dan kinerja organisasi di jajaran Koarmada II.

Pada upacara militer tersebut, tampuk pimpinan Lantamal V diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Supardi kepada Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kadisopslatal) sedangkan untuk Laksamana Pertama TNI Supardi menempati jabatan baru sebagai Wadan Kodiklatal.

Tni
Tampuk Kepemimpinan Danlantamal V Kembali Bergulir

Dalam sambutannya Pangkoarmda II mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Supardi dan Ny. Prima Supardi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama di Lantamal V. Kepada Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V penempatan jabatan adalah kepercayaan dan kehormatan, buat yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

‚ÄúSerah terima jabatan adalah bentuk puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala hasil kerja yang telah dicapai, sekaligus sebagai pernyataan diri dan janji kita untuk terus mampu berkarya dengan optimal,” Ungkap Panglima Koarmada lI Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah saat menyampaikan sambutannya.

Hadir dalam Upacara serah terima jabatan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Imam Musani, Ir Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, Danlantamal VI,VII,VIII,XIII, Wagub AAL, Kadispsial, Danpuskopaska, Karumkital RSPAL Ramelan, Kapok Sahli Koarmada II, Kasgartab III/SBY, Aspers Pasmar II, Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Para Danlanal Jajaran Lantamal V, Irdam V/BRW, Ditpolairud Polda Jatim. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here