Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Promosi dan Mutasi Lingkup Pejabat, Perhutani KPH Probolinggo Adakan Pelantikan Pejabat dan Sertijab

Probolinggo, BertaJatim.Net – Bertempat di aula Tectona Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo, digelar pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Probolinggo.

Para pejabat Perhutani KPH Probolinggo dilantik langsung oleh Administratur KPH Probolinggo, Agus Widodo.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Manajemen dan Perwira Pembina (Pabin) Jagawana Rahmat Basuki, segenap Asisten Perhutani (Asper)Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK), Kepala Urusan (Kaur) IT dan segenap undangan yang dilantik.

Ada 8 pejabat yang dilantik dalam rangka promosi dan mutasi, adapun pejabat yang promosi antara lain, Eko Tunggal sebagai Asper BKPH Pasirian dan Didik Hariyanto sebagai Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Krucil, Yayik Purwanto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan (TK) BKPH Kraksaan, Mustafa Kamal sebagai KRPH Banyuanget BKPH Kabuaran, Mohammad Taufik sebagai KPH Ranupakis BKPH Klakah dan Triyono sebagai Komandan Regu Polhutmob KPH Probolinggo.

Sedangkan pejabat yang mutasi antara lain, Sofyan Junaidi sebagai Kepala Seksi (Kasi) Keuangan, SDM dan Umum, Sapra dan IT KPH Probolinggo dan Sutrisno sebagai KRPH Bantaran BKPH Probolinggo.

Perhutani
Promosi dan Mutasi Lingkup Pejabat, Perhutani KPH Probolinggo Adakan Pelantikan Pejabat dan Sertijab

Administratur KPH Probolinggo Agus Widodo dalam sambutannya memberikan selamat kepada para pejabat dilantik yang mendapat promosi dan menyampaikan selamat juga kepada pejabat dilantik yang di mutasi dan segera menyesuaikan dan segera untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru mutasi dari KPH Jombang Sofyan Junaidi dan segera aktif serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya dan berharap kerjasamanya kedepan lebih baik, amanah dan berkah.

“ Pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah dilakukan dilingkungan kerja manapun, semuanya patut dijalani, dinikmati dan disyukuri. Sebagai manajemen, saya berharap agar pejabat yang telah dilantik bisa komitmen dan bertanggungjawab serta bisa mengatasi permasalahan-permaslahan di lapangan.” tutupnya. @red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *