Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Kuatkan Sinergitas, Olahraga Bersama TNI-Polri Kabupaten Gresik

Gresik, BeritaJatim.Net – Membangun semangat tingkatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah teritorial, olahraga bersama TNI-Polri diselenggarakan di halaman Mapolres Gresik Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.214, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. dan Persit Kodim 0817/Gresik.

Dalam pelaksanaannya diadakan senam bersama dan olahraga voli bersama serta berbagai lomba sehingga kegiatan menjadi cukup meriah menambah semangat kebersamaan.

Polri
Kuatkan Sinergitas, Olahraga Bersama TNI-Polri Kabupaten Gresik

Saat ditemui, Dandim Gresik mengatakan bahwa mengadakan kegiatan olahraga bersama ini sangatlah positif dan efektif dalam membangun komunikasi, menjalin hubungan kerjasama yang baik bersama TNI-Polri.

“Dalam momen ini kita memupuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan sehingga menjadi lebih baik lagi, dan kegiatan kebersamaan ini akan terus berkelanjutan sehingga sinergitas TNI-Polri semakin solid sehingga dapat bersama-sama mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah tetap terjaga.”tutur Dandim Gresik.

Diakhir kegiatan olahraga bersama terdapat pembagian hadiah doorprize diberikan melalui undian tiket yang sebelumnya sudah dibagikan pada awal kegiatan dimulai. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *