TNI  

Wadan Lantamal V Ikuti Rakor Renaku I TNI AL TA 2023 Secara Video Conference

Sidoarjo, beritajatim.net – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Renaku) I TNI AL Tahun Anggaran 2023 secara Video Conference (Vicon) dari Puskodal Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Rapat Koordinasi Renaku yang tersambung secara Vicon ini dipimpin oleh Asrena Kasal Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. Hanla., dari Wispa Lanudal Juanda Sidoarjo. Rabu (17/05/2023).

Prioritas dan Kebijakan Rapat Koordinasi Perencanaan (RKP) tahun 2024 tersebut mengambil tema “Mempercepat Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” sedangkan prioritas nasional adalah memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan.

Dalam paparannya Asrena Kasal Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. Hanla., menyampaikan program dan kegiat prioritas TNI AL tahun anggaran 2024 meliputi program pelaksanaan tugas TNI, program profesionalisme dan kesejahteraan prajurit, program modernisasi alutsista, non alutsista dan Sarana Prasarana (Sarpas) pertahanan.

Selama Pelaksanaan Rapat Koordinasi Renaku I TNI AL Tahun Anggaran 2023 ini Wadan Lantamal V didampingi oleh Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Kadisharkan Lantamal V, Kadisfaslan Lantamal V dan Pabanren Srena Lantamal V. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *