Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Kodim Sampang Terima Penilaian Tatap Muka Tim Harian Disway terhadap Babinsa Inspiratif

Surabaya, BeritaJatim.Net – Menjadi Babinsa adalah suatu kebanggan bagi sebagian besar Prajurit Angkatan Darat, disamping tugas dan tanggung jawab menjaga kedaulatan di wilayah, Babinsa harus mampu menjaga hubungan baik TNI dengan masyarakat serta mengembangkan potensi yang ada di masyarakat.Kamis (18-05-23)

Babinsa Inspiratif menjadi salah satu program dari Kodam V/Brawijaya untuk mewujudkan Prajurit yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi, merangkul dan mengembangkan potensi masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Inspiratif Kodim 0828/Sampang pada hari ini terima penilaian tatap muka Tim Harian Disway dari Surabaya
sebagai Tim Penilai, Bpk. Michael Fredy Yacob sebagai Ketua Tim, Drs. Gitadi Tegas Supramudyo. M.Si, Sahirol, Bagus.

Tni
Kodim Sampang Terima Penilaian Tatap Muka Tim Harian Disway terhadap Babinsa Inspiratif

Kategori Pemberdayaan Pemuda atas nama SERMA EKO SURYADI, Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, dengan inspirasi : merangkul 12 Perguruan Pencak Silat sehingga guyub dan sinergis, untuk senantiasa menjaga generasi muda tetap bersatu dan bersama dalam melestarikan budaya tradisional.

Kategori Olahraga atas nama SERMA AGUS ZAENAL ARIFIN, Babinsa Koramil 0828/09 Banyuates, dengan inspirasi : membina dan mengembangkan Cabang Olahraga Taekwondo diwilayahnya, sehingga mampu mengantarkan anak didik meraihnya prestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi Prajurit Kodim 0828/Sampang guna bisa maksimal mengabdikan diri pada Satuan dan Masyarakat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *