Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jelang Sertijab, Danlantamal V Bacakan Memorandum dan Laksanakan Tour of Facility

Surabaya, BetitaJatim.Net – Sehari menjelang pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (DanLantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi bersama dengan calon penggatinya Laksamana Pertama TNI Eko Wahyono melaksanakan pembacaan memorandum di Ruang Rapat (Rupat) Mako Lantamal V dan dilanjutkan Tour of Facility di Satker Jajaran Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (18/05/2023).

Kegiatan Memorandum dan Tour of Facility tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada calon Komandan Lantamal V yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan oleh Lantamal V. Sehingga dapat dijadikan pedoman bagi Komandan Lantamal V yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Tni
Jelang Sertijab, Danlantamal V Bacakan Memorandum dan Laksanakan Tour of Facility

Seperti Kita ketahui bersama bahwa Lantamal V adalah Pangkalan Utama TNI AL terbesar diseluruh Indonesia, yang membawahi delapan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), meliputi Lanal Tegal, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Malang, Batu Poron, Banyuwangi, dan Lanal Denpasar Bali.

Selesai pembacaan memorandum, Danlantamal V dan calon penggantinya tersebut melanjutkan Tour of Facility di Satker Jajaran Lantamal V baik yang berada di Mako maupun di luar Mako Lantamal V.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Para Asisten Danlantamal V, Para Danlanal Jajaran Lantamal V, Para Kasatker Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *