Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Moses Hendri Bacaleg Partai Hanura Optimis Berkompetisi Di Provinsi Jatim

Sidoarjo, beritajatim.net – Bacaleg dari Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) yang akan berkompetisi di DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 2 Sidoarjo, yang sudah familiar dan tidak asing dengan wajah tampannya.

Hendriyanto bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur yang akan tampil di dapil 2 Sidoarjo, yang punya beground sebagai pengusaha dibidang kuliner (Restoran di America) dan properti, akrab dengan panggilan Mos Hendri, tapi hari – harinya banyak turun dalam pelayanan sosial.

Ketika Mos Hendri ditemui awak media, Minggu (14/5/2023) di KPU Jl. Cemengkalang No. 1 Sidoarjo, mengatakan bahwa saya sebenarnya sudah peka bahwa calon legislatif diwaktu mencalonkan suka menjanji – janjikan dan janjinya sangat banyak, pada kenyataannya tidak seindah janji,

Sehingga saya diminta last meet untuk bergabung, dan saya melihat bahwa ini namanya hati nurani rakyat, saya ingin betul – betul seorang legislatif harus mewakili hati nurani rakyat, sehingga bisa dapat memperhatikan apa yang diperlukan ditengah masyarakat, harap Mos Hendri.

Politik
Moses Hendri Bacaleg Partai Hanura Optimis Berkompetisi Di Provinsi Jatim

Mungkin didunia pendidikan, mungkin dari sisi usaha atau hal – hal lain, yang saya kira kita bisa masuk dimasyarakat yang belum terlalu beruntung.

Ketika Mos Hendri ditanya tentang persaingan berat dalam kompetisi legislatif di Provinsi Jawa Timur ini, apakah ada strategi khusus, ” saya tidak punya strategi khusus apa – apa, hanya saya akan mencoba bekerja melayani rakyat dan strategi saya akan saya serahkan dan percayakan sama Allah saja”, tegasnya.

Saya tentunya tidak ingin berandai – andai, tapi saya akan menegaskan bahwa kalau Allah berkehendak, saya jadi dan saya bekerja untuk masyarakat, dan saya sudah berjanji bahwa fasilitas untuk gaji itu, saya berikan bagi masyarakat.

Dengan target 60 ribu sampai 80 ribu suara mungkin sudah bisa, dan saya mohon do’a restu dukungan dari para kolega Wartawan yang tidak asing , sudah bertahun – tahun bersama saya, hanya waktu pandemi berhenti (3 tahun) kita tidak bertemu. Sambil tertawa dan mengucapkan rasa terima kasih untuk mengakhiri, pertemuannya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *