Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Karya Bakti TNI di Wilayah Kecamatan Bubutan

Surabaya, BeritaJatim.Net – Kegiatan Karya Bakti Kodim 0830/Surabaya Utara dilaksanakan di wilayah Koramil 0830/04 Bubutan tepatnya di Balai RW 3 Jalan Tembok Lor Gg 4 RT 05 Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan terkait dengan Pembersihan di Sekitar Lingkungan Balai RW sekaligus dilakukan Pengecatan, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari Program yang dijalankan oleh Satkowil TNI AD Kodim 0830/Surabaya Utara untuk Semester I TA. 2023.

Adapun tema kegiatan yang dilaksanakan yaitu “Karya Bakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

Dalam sambutannya, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko,S.Sos., dalam hal ini diwakili oleh Pasiter Kodim Mayor Chb Hermansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD khususnya Kodim 0830/Surabaya Utara yang melaksanakan program karya bakti TNI, dimana yang kesehariannya tempat ini digunakan warga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Semoga dengan lakukan pembersihan secara bersama-sama dan dilakukan pengecatan tempat ini dapat lebih nyaman, memberikan barokah manfaat dalam segala aktifitas warga dilingkungan sekitar, juga dapat lebih mempererat kebersamaan, silaturahmi dan kegotong royongan, ucapnya.

Tni
Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Karya Bakti TNI di Wilayah Kecamatan Bubutan

Untuk sasaran program Karya Bakti TNI ini sendiri diperuntukan untuk fasilitas umum bisa untuk Sekolah, Masjid, Balai RW, Jalan, Parit, Taman dan sebagainya. Kegiatan seperti ini dilakukan dua kali dalam setahun, kebetulan untuk semester 1 ini kita lakukan di wilayah koramil 0830/04 Bubutan dan kedepan akan kita gilir ke wilayah lainnya, imbuhnya.

Jadi kegiatan ini murni untuk membantu masyarakat melalui program TNI untuk fasilitas umum yang kebetulan disini tempatnya kita laksaksanakan di Balai RW (aula serbaguna), kegiatan tersebut sudah berjalan dan sudah kita laksanakan mulai dari minggu yang lalu terlanjut sampai dengan sekarang, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasi Ter Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Chb Hermansyah, Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Slamet Prayitno, Lurah Bubutan Bpk Ihwan Arif, Babinsa jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Babinkamtibmas Kelurahan Bubutan Aipda Sugeng, Ketua RW Tembok Lor Bpk Mashud, Ketua RT 05 Tembok Lor Bpk Erwin dan Masyarakat RW 03 Tembok Lor. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *