Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Wujudkan Kamtibmas Diwilayah, Babinsa Patroli Bersama Tiga Pilar

Surabaya, BeritaJatim.Net –  Dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Serda Sulaiman Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Asuhan Rembulan di Wilayah Kecamatan Asemrowo, Sabtu (13/05) malam.

Patroli ini merupakan gabungan dari personel Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Asemrowo dan Satpol PP Kecamatan dan Pihak Kelurahan, Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya Tawuran serta Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi.

Kegiatan operasi gabungan ini di titik beratkan di daerah-daerah rawan disepanjang Jalan. Dupak rukun, Jalan. Kalianak, Jalan Margomulyo, Jalan. Kalianak dan Jalan. Tanjung sari, ucap serda sulaiman.

Lanjutnya, tiga pilar yang ada diwilayah terus memasifkan operasi Asuhan Rembulan tersebut. Upaya ini dilakukan untuk memastikan kondusifitas Wilayah. Jika dalam patroli ditemukan remaja yang terindikasi akan melakukan tawuran, tentu saja pihaknya tak segan untuk mengamankan. “Apabila ditemukan, (kita) amankan untuk mendapatkan edukasi dan pembinaan lebih lanjut, tegasnya.

Namun demikian, ia juga meminta keterlibatan masyarakat dan peran serta orang tua untuk selalu memantau dan memonitor putra putrinya pada saat melakukan aktifitas diluar rumah saat jam malam, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *