Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jelang Sertijab Danlantamal V, Wadan Lantamal V Beri Arahan dalam Apel Khusus

Surabaya, BeritaJatim.Net – Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal V dalam apel khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (12/05/2023).

Dalam pengarahannya Wadan Lantamal menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal V, bagi seluruh personel Lantamal V baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung agar menyiapkan kegiatan Sertijab tersebut sebaik-baiknya.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, diawali pembacaan memorandum Sertijab yang dihadiri pejabat lama dan baru, peninjauan fasilitas Satuan Kerja di bawah Lantamal V, geladi upacara dan dilanjutkan puncak kegiatan upacara Sertijab yang rencanannya akan dipimpin langsung Pangkoarmada II.

Tni
Jelang Sertijab Danlantamal V, Wadan Lantamal V Beri Arahan dalam Apel Khusus

Kepada seluruh personel yang terlibat langsung dalam upacara, Wadan Lantamal V ini memerintahkan agar personel menggunakan tenu Pakaian Dinas Upacara (PDU) terbaru dan berpenampilan serapi mungkin. Perintah lainya adalah melaksanakan pembersihan gedung dan lingkungan kantor untuk kesiapan inspeksi.

Disisi lain orang nomor dua Lantamal V ini tidak bosan-bosanya agar para prajurit bijak dalam bermedia sosial. Hal ini agar tidak merugikan diri sendiri, satuan kerja maupun organisasi TNI AL. Hadir dalam apel khusus tersebut Aspotmar Danlantamal V, Dandenma Lantamal V dan Pasops Denma Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *