Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Malang Pimpin Upacara Purnawiyata Taruna dan Taruni SMKN 2 Turen Kabupaten Malang

Malang, BeritaJatim.Net – Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr. Hanla., M.M., CHRMP., memimpin Upacara Purnawiyata Angkatan Ke-18 Taruna dan Taruni SMK Negeri 2 Turen Kabupaten Malang. Bertempat di Lapangan Apel SMKN 2 Jalan Raya Gatot Subroto No.69 Turen, Malang. Rabu, (10/05/2023).

Dalam sambutannya Danlanal Malang menyampaikan kepada siswa-siswi SMKN 2 Turen agar selalu menanamkan jiwa pantang menyerah, ulet dalam meraih cita-cita karena bekal belajar 3 tahun belumlah cukup dan teruslah belajar, berkarya, meningkatkan kompetensi untuk berkontribusi di masyarakat dengan terus memotivasi diri agar dapat mengembangkan wawasan atau pengetahuan dengan berkarya sehingga dapat meraih cita- cita yang diharapkan, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun terjun langsung ke dunia industri atau dunia kerja.

Tni
Danlanal Malang Pimpin Upacara Purnawiyata Taruna dan Taruni SMKN 2 Turen Kabupaten Malang

“Jaga nama baik almamater dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri agar dimanapun kalian berada selalu diterima. Selain membawa citra baik almamater agar menjalin terus hubungan antar alumni maupun sekolah yang telah mengantar kalian menjadi pemuda-pemudi yang berilmu, berdisiplin, beriman dan bertaqwa,” Jelas Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari saat menyampaikan sambutannya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMKN 2 Turen, Para Guru dan Staf serta orang tua wali murid kelas XII SMKN 2 Turen.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *