Gresik, BeritaJatim.Net – Siang ini telah dilaksanakan kegiatan Rapat Dinas Kepala Desa dan Dinas/Instansi se-Kecamatan Driyorejo yang dipimpin oleh Bapak Narto, S.T. selaku Camat Driyorejo dengan didampingi oleh Danramil 0817/01 Driyorejo, Mayor Inf Bambang Kusharyanto dan Kapolsek Driyorejo, Kompol Hery Moriyanto Tampake S.I.K. yang dihadiri oleh ± 10 orang Kepala Desa se-Kecamatan Driyorejo, Dinas Pertanian Driyorejo Bpk Bambang S.P., Puskesmas Karangandong diwakili Pak Suyono S.Kep. dan Puskesmas Driyorejo diwakili Ibu Budi Astuti yang bertempat di Aula Kecamatan Driyorejo, Kab. Gresik. Rabu (10/05/2023).

Setelah pelaksanaan rapat, dilanjutkan dengan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang pada intinya membahas perihal pelaksanaan dari Rencana Kerja Pemerintah Kecamatan Driyorejo yang telah dibuat sebelumnya.

Menurut keterangan dari Danramil 0817/01 Driyorejo yang selalu aktif mendampingi kegiatan Pemerintah Kecamatan, pihaknya menyampaikan perihal hasil pertanian swasembada pangan dan perkembangan angka stanting di wilayah Kecamatan Driyorejo.

“Hingga saat ini wilayah Kecamatan Driyorejo di sektor pertanian cukup memuaskan dengan pencapaian swasembada pangan. Ditambah lagi dengan beberapa kiat dan upaya yang gencar dilakukan oleh segenap Pemerintah Kecamatan dan Aparat Teritorial dalam menekan laju stanting. Tak kalah pentingnya, agar seluruh masyarakat Kecamatan Driyorejo selalu menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” kata Mayor Inf Bambang dalam sambutannya.

Diharapkan dengan pelaksanaan Rapat Dinas Kepala Desa dan Dinas/Instansi se-Kecamatan Driyorejo dan berlanjut dengan FGD tersebut, dapat menjadikan semangat dan acuan untuk mewujudkan Kecamatan Driyorejo lebih maju lagi. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here