Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Laksamana Pertama TNI Supardi Jabat Wadan Kodiklatal

Surabaya, BeritaJatim.Net – Laksamana Pertama TNI Supardi yang saat ini menjabat Komandan Lantamal V Surabaya, menerima amanah tugas dan tanggung jawab untuk menempati jabatan Wadan Kodiklatal menggantikan Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi. Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono yang dilaksanakan di Gedung R.E Martadinata Bumimoro, Surabaya. Rabu (10/05/2023).

Dalam pelaksanaan sertijab Wadan Kodiklatal tersebut Laksamana Pertama TNI Supardi masih menajabat Danlantamal V, karena prosesi sertijab Danlantamal V belum dilaksanakan sedangkan pejabat lama Wadan Kodiklatal segera menempati tugas yang baru.

Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono dalam sambutanya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan pada hakikatnya merupakan bagian dari rangkaian tour of duty and tour of area di lingkungan TNI AL yang menggambarkan dinamika pembinaan TNI AL guna menghasilkan kinerja yang lebih baik responsif dan antisipatif dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

Tni
Laksamana Pertama TNI Supardi Jabat Wadan Kodiklatal

Kepada Laksma TNI Supardi Dankodiklatal mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wadan Kodiklatal. Kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari pemimpin TNI AL untuk menempati penugasan ini hendaknya dapat memacu semangat berprestasi lebih baik lagi demi keberhasilan tugas pokok Kodiklatal yaitu melahirkan Prajurit TNI AL yang professional modern dan tangguh, selamat bertugas dan semoga sukses,“ungkap Dankodiklatal.

Hadir dalam Serah Terima Jabatan tersebut, Para Pejabat TNI AL Wilayah Surabaya dan Pejabat Utama Kodiklatal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *