TNI  

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Pemilu Tahun 2024, Babinsa Aktif Dampingi

Gresik, BeritaJatim.Net – Senin malam kemarin telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran Pemilu Tahun 2024 Desa Giri yang bertempat di Balai Desa Giri, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Pada waktu itu, turut hadir mendampingi jalannya rapat yakni Serka (K) Izza Elmy Babinsa Desa Giri Koramil 0817/07 Kebomas. Senin (8/05/2023).

Rapat yang digelar dengan tertib tersebut dihadiri oleh Kades Giri, Sekdes Giri, Ketua PPS beserta anggota, Panwas dan Perwakilan Parpol.

Pada kesempatan itu Babinsa Serka (K) Izza mengatakan, jumlah pemilih yang memiliki hak suara agar dikroscek dengan data jumlah penduduk asli yang telah memiliki KTP.

Tni
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Pemilu Tahun 2024, Babinsa Aktif Dampingi

“Diperlukan kerjasama yang baik dan ketelitian dalam menentukan jumlah pemilih sementara dengan data yang mutakhir,” ujarnya dengan ramah dan tegas.

Serka (K) Izza menambahkan bahwa selaku Babinsa di wilayah Desa Giri, ia akan selalu aktif mengikuti perkembangan laju pertumbuhan penduduk binaannya. Hal ini agar mengetahui secara pasti informasi yang berkaitan dengan jumlah pemilih yang memiliki hak suara menjelang Pemilu Tahun 2024.

Diharapkan pendampingan Babinsa ini akan memotivasi dan bersama-sama meningkatkan kinerja dalam pengabdian di wilayah binaan, demi mensukseskan proses menuju Pemilu di tahun mendatang. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *