Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Dukung Wanita TNI Sebagai Patriot NKRI dalam Pembangunan Nasional

Surabaya, beritajatim. net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi terus berkomitmen dalam mendukung peningkatkan SDM Wanita TNI. Hal ini sesuai dengan tema yang diambil dalam kegiatan apel bersama Wanita TNI tahun 2023 yaitu “Wanita TNI Sebagai Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional”. Senin, (08/05/2023).

Kegiatan apel bersama Wanita TNI yang di laksanakan di Gedung Bapra Kodam V Brawijaya, Surabaya tersebut juga dihadiri Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi, Pangdam V Brawijaya, Wadan Puspenerbal, Dirdok Kodiklatal, Seklem AAL, Danlanud Muljono, Irdam V Brawijaya, Kapoksahli V Brawijaya, Kasgartap III Surabaya, Danrem 084, Askomplek Koarmada II.

Dalam sambutannya Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wan TNI) Ny. Vero Yudo Margono yang dibacakan Ibu Raksakarini Sri Sena (Ibu Asuh Kowad) Kodam V/Brawijaya Ny. Shally Farid Maruf menyampaikan sebagai perempuan Indonesia yang berkarier di dunia militer, Wanita TNI dituntut untuk senantiasa hidup disiplin, loyal, bertanggung jawab dengan penuh semangat, menjadi tauladan dan berkontribusi positif dalam lingkungan tugasnya agar bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif dengan mendahulukan tugas negara dibandingkan kepentingan pribadi.

Dirinya menyampaikan selamat kepada seluruh Wanita TNI yang tengah mengikuti Apel Bersama Wanita TNI tahun 2023, dengan semangat RA Kartini diharapkan Wanita TNI akan terus berjuang di jalurnya yaitu sebagai Prajurit Wanita yang tetap menjaga kehormatan diri sebagai Wanita. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *