Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Truk Hantam Honda Supra, Slamet Tewas

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Bermula dari serempetan dua sepeda motor, Slamet Andi Suswantoro (43 tahun), warga Gubeng Surabaya, meninggal dunia, Sabtu (06/05/2023).

Sabtu sekitar pukul 08.25 dua sepeda motor berjalan beriringan dari arah Utara ke Selatan di jalan raya lingkar timur Sidoarjo.
Tepat di depan Cafe J & E, dua sepeda motor itu bersenggolan. Yakni Honda Scoopy AE-3110-LM yang dikendarai Nur (18 tahun) dan Honda Supra L-6937-AO yang dikemudikan Slamet Andi Suswantoro.

Polri
Truk Hantam Honda Supra, Slamet Tewas

Sial, saat bersenggolan itu sepeda motor Honda Supra mengarah ke kanan. Bersamaan dengan itu melaju dengan cepat dari arah berlawanan sebuah truk S-8733-UU.

Nahas, dalam kejadian itu Slamet Andi Suswantoro mengalami luka berat. Segera saja Slamet dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Namun, setelah menjalani perawatan intensif, Slamet Andi Suswantoro meninggal dunia.

 

Polri
Truk Hantam Honda Supra, Slamet Tewas

Polisi kemudian memintai keterangan MS (28 tahun), sopir truk warga asal Pungging Mojokerto.

“Dari hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi akibat kekuranghati-hatian pengendara dua sepeda motor,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo. @Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *