TNI  

Penyaluran Bantuan BLT-DD Bulan Mei 2023 di Desa Gadung Driyorejo

Gresik, BeritaJatim.Net – Sejumlah 84 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) sebesar Rp.300.000,- untuk Bulan Mei tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Gadung kec Driyorejo Kab Gresik. Jumat (5/5/2023).

Hadir di kegiatan penyaluran BLT-DD, Kades Gadung Suwarno S.Pd.I., Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serda Zainul Arifin, Bhabinkamtibmas Brigadir Setiawan, dan perwakilan dari kecamatan Driyorejo Bapak Marto.

BLT DD merupakan salah satu bantuan sosial disalurkan oleh pemerintah guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang bertujuan percepatan untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem di wilayah.

Serda Zainul Arifin yang merupakan Babinsa Desa Gadung hadir di lokasi melaksanakan pendampingan dengan harapan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“BLT-DD merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap ekonomi masyarakat guna tujuan untuk mengentaskan kemiskinan. Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat dapat menggunakannya dengan baik sehingga bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.”ucap Babinsa Serda Zainul Arifin. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *