Ganti Pimpinan, Perhutani KPH Probolinggo Gelar Pisah Sambut Administratur

Probolinggo, BeritaJatim.Net  – Menindaklanjuti serah terima fisik tanggal 27/4/23 di kantor Perum Perhutani Divisi Regional Jatim dari Ida Jatiyana selaku pejabat lama Administratur Perum Perhutani KPH Probolinggo kepada Agus Widodo selaku pejabat baru, jajaran management KPH Probolinggo dan seluruh karyawan menggelar acara pisah sambut Administratur dan ketua ikatan istri karyawan Perhutani (IIK) yang bertempat di aula Tectona jalan Suroyo 12 Probolinggo, Kamis (27/04).

Dalam acara yang dikemas sangat sederhana, Ida Jatiyana menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Perum Perhutani KPH Probolinggo kepada Agus widodo.

“Inilah KPH Probolinggo yang insyaallah dan saya pastikan seluruh karyawan dan karyawati baik yang bertugas dikantor maupun dilapangan memiliki integritas tinggi terhadap perusahaan, mereka orang hebat yang patut menjadi kebanggaan Perhutani Probolinggo,” ungkap Ida Jatiyana mengawali sambutannya.

“Di KPH Probolinggo ini saya yang kedua kali karir tugas sebagai Administratur dan syukur Alhamdulillah selama hampir 2 tahun terakhir kinerja KPH Probolinggo mengalami peningkatan, saya berharap dibawah nahkoda Administratur baru KPH Probolinggo ini akan jauh lebih baik lagi ke depan,” ucap Ida.

“Satu pesan akhir saya untuk keluarga besar Perhutani Probolinggo, Yang abadi adalah Perubahan maka lakukanlah perubahan baik sekecil apapun mulailah dari diri sendiri, saat ini juga dan jangan di tunda karena dalam satu tahun anda akan merasakan dan melihat perubahan besar menuju kebaikan serta kesuksesan,” terang Ida.

” Pada kesempatan ini ijinkan saya beserta istri dan seluruh keluarga mohon maaf jika ada tutur kata, tingkah laku dan perbuatan yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Administratur di KPH Probolinggo ini, sekaligus kami mohon ijin undur diri, iringilah kepindahan kami ke KPH Randu Blatung Divisi Regional (Divre) Jawa Tengah (Jateng) dengan doa, karena dengan doa dari bapak dan ibu insyaallah sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” tutupnya.

Hal senada disampaikan Agus Widodo Administratur KPH Probolinggo yang baru,
“Saya menyampaikan ucapan terimakasih telah disambut dan diterima bergabung dalam keluarga besar Perhutani KPH Probolinggo, insyaallah saya akan melanjutkan program kerja pak Ida Jatiyana yang sudah berjalan baik dan akan melakukan perbaikan jika memang harus dilakukan.”

“Dari sisi profesional, tentu saja saya siap melaksanakan tugas yang diamanahkan perusahaan kepada saya”, ujar Agus Widodo.

“Saya mohon kerjasama dari seluruh karyawan dalam rangka melaksanakan dan menuntaskan sisa target pekerjaan tahun 2023 yang sudah ditetapkan oleh Direksi,” pungkas nya mengakhiri sambutan.

Perlu diketahui, Agus Widodo yang masuk ke Divre Jatim yang menempati posisi baru sebagai Administratur Perhutani KPH Probolinggo, sejatinya bukan orang baru, namun boleh dibilang wajah baru stok lama, karena beberapa waktu lalu beliau sempat bertugas di Perhutani Divre Jatim sebagai Kepala Seksi (Kasi) Utama Komunikasi Perusahaan. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *