Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dirdik Kodiklatal Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2023 Di Grahadi

Surabaya, BeritaJatim.Net – Direktur Pendidikan (Dirdik) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas Tahun 2023 bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (2/5/2023).

Mengusung tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”,Upacara Peringatan Hardiknas 2023 dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Gubernur Jatim menyampaikan hal menggembirakan dalam dunia pendidikan Indonesia selama tiga tahun terakhir ini, dimana terjadi perubahan besar dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia yakni sebanyak 24 episode Merdeka Belajar membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hajar Dewantara yaitu pendidikan yang menuntut bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai kebahagiaan.

Tni
Dirdik Kodiklatal Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2023 Di Grahadi

“Perjalanan pendidikan di Jawa Timur cukup signifikan, dimana telah dilakukan upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satu program unggulannya adalah Gerakan Mitra Sekolah yang bertujuan untuk minat bakat siswa serta meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kerja pendidikan, “ pungkas orang nomor satu di Jawa Timur ini.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *