Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Bantu Pavingisasi Halaman Masjid, Wujud Nyata Karya Bhakti Babinsa Dukun

Gresik, BeritaJatim.Net – Serda Azis Babinsa Koramil 0817/16 Dukun selalu aktif membantu kegiatan warga binaannya. Apalagi kegiatan yang bersifat untuk kepentingan umum, ia selalu tanggap dan respon cepat untuk hadir membantu di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya kali ini, Babinsa Serda Azis melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membantu para warga dalam kegiatan pavingisasi di halaman Masjid Al-Amin Desa Gedongkedoan, Kec. Dukun, Kab. Gresik, Selasa (3/05/2023).

Keakraban begitu nampak saat Pak Babinsa dengan warganya sedang memasang paving. Mereka bergotong-royong dan saling berinteraksi sehingga semakin kompak dan bersama-sama menyelesaikan proses pavingisasi.

Menurut keterangan Serda Azis, pavingisasi halaman Masjid Al-Amin ini guna menyediakan tempat parkir yang luas bagi para jamaah. Juga merapikan halaman Masjid dan memberikan kenyamanan akses jalan menuju tempat sholat.

“Membantu kegiatan pavingisasi Halaman Masjid di Desa Gedongkedoan, dengan harapan mempercepat proses pavingisasi dan membantu meringankan kegiatan warga,” katanya dengan ramah.

Disamping membantu langsung kegiatan pavingisasi, Babinsa Serda Azis juga saling bertukar informasi dengan warga binaan. Selalu update terhadap perkembangan situasi maupun kondisi di wilayah Desa Gedongkedoan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *