TNI  

Menjelang Kedatangan KASAD, Revitalisasi Makam Sono dicek oleh Danrem

SURABAYA, BeritaJatim.Net – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. hari ini Selasa (2/5/2023) mengecek kesiapan akhir revitalisasi makam Sono yang akan dikunjungi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman beberapa hari ke depan di wilayah Sidoarjo.

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk meyakinkan kesiapan akhir sasaran yang akan dikunjungi oleh KASAD benar-benar maksimal. Sasaran tersebut adalah makam leluhur Nahdlotul Ulama (NU) KH. Muhayyin dan KH. Zarkasih yang berada di komplek asrama Gupusjat Optronik II Puspalad Sidoarjo,

Tni
Menjelang Kedatangan KASAD, Revitalisasi Makam Sono dicek oleh Danrem

“Kita laksanakan peninjauan pada hari ini karena kita harus yakin bahwa kesiapan sasaran yang akan dikunjungi oleh KASAD benar-benar maksimal”, kata Danrem.

Revitalisasi yang dimulai sejak Agustus 2022 tidak hanya makam Sono tetapi juga beberapa perumahan perwira dan prajurit Gupusjat Optronik II Puspalad Sidoarjo yang berada di areal tersebut.

“Al-Hamdulillah kesiapan di sini sudah maksimal dan mudah-mudahan kekurangan-kekurangan yang masih ada bisa dilengkapi pada hari ini sehingga kunjungan bapak KASAD nanti bisa maksimal,” pungkasnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *