Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lanal Tegal Gelar Coffee Morning Bersama ASGAT

Tegal, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla bersama Assosiasi Galangan Tegal (ASGAT) mengadakan Coffee Morning sekaligus silahturahim dalam rangka mempererat komunikasi di Gedung Aula Soenar Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No. 01 Kota Tegal. Selasa (02/05/2023).

Coffe Morning Danlanal bersama ASGAT diikuti oleh Perwira staf dan 15 orang pemilik Galangan Kapal yang berada di Pesisir Kota Tegal. Dalam kegiatan tersebut diharapkan antara ASGAT dan Lanal Tegal mampu bekerja sama dan koordinasi dalam rangka meningkatkan mutu kualitas serta perbaikan Kapal dalam mendukung kemampuan Assosiasi Galangan Tegal.

Tni
Lanal Tegal Gelar Coffee Morning Bersama ASGAT

“Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran peserta ASGAT, harapannya dengan Coffe Morning ini kita dapat bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik dalam menunjang kegiatan perbaikan dan pemeliharaan Kapal yang masuk. Tentunya juga agar seluruh personil ASGAT dapat dan mampu untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *