Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Keluarga Besar Lanal Tegal Laksanakan Halal Bihalal

Tegal, BeritaJatim.Net – Keluarga Besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal melaksanakan acara halal bihalal di lapangan Apel Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal. Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla memimpin jalannya halal bihalal sekaligus memberikan pengarahan di depan Prajuritnya. Selasa (02/05/2023)

Danlanal Tegal menyampaikan agar kita saling meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Lanal Tegal atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. “Jadikanlah halal bihalal ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan keimanan dan mempererat tali silaturahmi,” jelasnya.

Tni
Keluarga Besar Lanal Tegal Laksanakan Halal Bihalal

Selain meminta maaf, Danlanal juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan cuti Lebaran dengan tidak melakukan hal yang negatif dan merugikan orang lain.

“Kami bersyukur bahwa anggota Lanal Tegal tidak ada yang melakukan pelanggaran selama Lebaran, Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1444 H, dimana selama menjelang lebaran dan pasca Lebaran, anggota telah melaksanakan pengamanan di wilayah Kota Tegal dengan baik” Ungkapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *