Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel Lantamal V

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H saat memimpin Apel Khusus dalam rangka halal bihalal bersama seluruh Personil Prajurit dan PNS Lantamal V yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya, Selasa (02/05/2023).

Seluruh personel Lantamal V sangat terlihat antusias pada kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan, karena momen tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lain.

Tni
Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel Lantamal V

“Halal bihalal ini dimaknai sebagai ajang saling memaafkan antar sesama dan mempererat hubungan silaturahmi antara atasan dan anggota serta sebagai perwujudan hidup dalam kebersamaan sesama umat beragama,” ujar Danlantamal V dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Asisten Danlantamal V, Kesatker Jajarar Lantamal V, Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi, Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi beserta Pengurus Jalasenastri.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *