Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Kasdim 0830/Surabaya Utara Pimpin Apel Pengecekan Usai Cuti Lebaran

Surabaya, BeritaJatim.Net – Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. pimpin apel pengecekan kehadiran personel Makodim 0830/Surabaya Utara beserta Koramil Jajaran. Dalam pelaksanaannya, beliau memastikan bahwa seluruh anggota tidak ada kendala selama pelaksanaan dinas cuti lebaran.

Apel pengecekan kembali cuti lebaran dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim , Jl. Gesik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Rabu (26/04/2023) pagi.

Dalam arahanya pada saat pelaksanaan apel pengecekan tersebut Kasdim menyampaikan, dalam suasana masih lebaran saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin baik secara dinas maupun pribadi, selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah dapat menepati waktu dan juga sampai detik ini tidak ada laporan permasalahan yang masuk selama pelaksanakan dinas cuti.

Apel pengecekan ini merupakan suatu keharusan bagi seluruh personil yang selesai melaksanakan cuti bersama dengan tujuan untuk memastikan selama pelaksanaan cuti bersama berjalan dengan aman dan lancar.

“Apabila ada permasalahan selama melaksanakan cuti lebaran agar segera dilaporkan untuk dapat diambil langkah-langkah penyelesaian,” tegas Kasdim.

“Kegiatan kedepan cukup padat, siapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas yang sudah menanti kita serta tetap semangat dalam setiap pelaksanakan tugas,” lanjutnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *