Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Banyuwangi Bersama Forkopimda Bersilaturahmi Dengan Diaspora

Banyuwangi, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, bersama unsur Muspida Kabupaten Banyuwangi melaksanakan acara silaturahmi serta temu kangen dengan Diaspora (Perantau) asal Banyuwangi, yang digelar di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, (24/04/2023).

Dalam sambutannya Ketua Panitia Diaspora, Ny. Sulistiawati menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan Diaspora asal Banyuwangi adalah yang pertama dilaksanakan setelah 3 tahun tidak dilaksanakan pasca Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini merupakan ajang temu kangen yang dihadiri sekitar 600 orang dari penjuru tanah air dari sabang sampai merauke hingga dari luar negeri. Tujuan melaksanakan kegiatan ini adalah memupuk ikatan batin serta bersilaturahmi dengan perantau dan memberikan semangat untuk bersama-sama membangun Banyuwangi.

Tni
Danlanal Banyuwangi Bersama Forkopimda Bersilaturahmi Dengan Diaspora

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah, Sekda Kab. Banyuwangi Ir. H. Mujiono, M.Si, Mantan Menteri Pariwisata RI Periode 2014-2019 sekaligus Ketua Pusat Ikawangi Banyuwangi Arif Yahya, Pengasuh Pondok Pesantren Minhajut Thullab K.H. Thoha Muntaha, Mantan Bupati Banyuwangi Ani Lestari dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko, Kapolresta Banyuwangi diwakili Kasat Binmas Kompol Toni Irawan, dan Dandim 0825 Banyuwangi yang diwakili Pasipers Kapten Kav I Made S. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *