TNI  

Di Hari Yang Fitri, Satdik – 3 Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah

Sorong, BeritaJatim.Net – Di hari yang fitri, Komandan Satdik-3, Kolonel Marinir Muchlas bersama ratusan siswa dan para personel Satuan Pendidikan-3 (Satdik-3) Kodiklatal melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah di Komando Armada III (Koarmada III) Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.
Sabtu (22/4/2023).

Selain mengikuti materi pendidikan dari para pelatih, para siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan XLIII Tahun 2023 yang beragama Islam juga melaksanakan kewajiban ibadah seperti Makan sahur, Buka Puasa Bersama, Sholat Tarawih Bersama selama bulan suci Ramadhan.

Tni
Di Hari Yang Fitri, Satdik – 3 Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah

Nuansa Hari Raya Idul Fitri juga terasa saat Takbir Bersama di Satdik-3 yang dihadiri oleh Dansatdik-3 beserta seluruh personel dan Siswa Satdik-3 dengan suka cita dan rasa syukur menyambut hari kemenangan.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan dengan khidmat, sederhana dan penuh persaudaraan. Seluruh kegiatan tersebut ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan Halal Bihalal.

Sholat Idul Fitri diikuti oleh Wadan Satdik-3, Para Kadep, Komandan Sekolah, Kasatma dan seluruh Pelatih serta Pengasuh Satdik- 3 Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

@red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *