Polri  

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri

Sidoarjo, beritajatim.net – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan menjaga kenyamanan masyarakat di malam Idul Fitri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro gelar Apel Pasukan Pengamanan Perayaan Malam Hari Raya Idul Fitri yang ke – 1444 Hijriyah.

Apel digelar di halaman Mapolresta Sidoarjo pada hari Jumat (22/04/2023) sore dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo.

Personel yang diturunkan sebanyak 1444 personel dari kepolisian ditambah dukungan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub dan stake holder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kusumo membacakan amanat dari Kapolda Jatim bahwasanya apel tersebut merupakan bentuk kesiapan personel dalam pengamanan khususnya di kota-kota besar di wilayah Jawa Timur berjalan dengan baik dan optimal, agar perayaan Idul Fitri bisa berjalan aman dan kondusif.

Kusumo dalam sambutannya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalakan kembang api maupun petasan, serta tidak melakukan takbir keliling.

“Silahkan lakukan takbiran di mushola atau masjid-masjid, jangan sampai ada arak-arakan maupun takbir keliling. Jika ditemukan adanya takbir keliling makan akan kita kawal untuk kembali ke daerah asal,” tegas Kusumo.

Dengan dilakukannya pengamanan secara maksimal bersama pihak terkait lain, diharapkan situasi kamtibmas malam Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman dan kondusif. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *