Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Pembangunan untuk Masjid Nurul Iman Sedati Gede

Sidoarjo, beritajatim.net – Di penghujung Bulan Ramadan, kesempatan berbagi dan peduli terus dilakukan Polresta Sidoarjo beserta jajarannya. Tempat ibadah umat muslim yang sedang melakukan renovasi atau pembangunan, didatangi untuk dibantu berupa material bangunan.

“Di Bulan Ramadan ini kami lakukan hunting masjid, mushola maupun langgar di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang sedang renovasi atau membangun. Untuk dapat kita datangi, sedapat mungkin dibantu oleh polisi baik berupa tenaga maupun bahan bangunan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Masjid Nurul Iman, Desa Sedati Gede, Kamis (20/4/2023) malam.

Bantuan bahan bangunan yang diserahkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ke Takmir Masjid Nurul Iman yang sedang tahap pembangunan, berupa 50 sak semen, air mineral dan ada juga wakaf Al Qur’an.

“Selain kami ingin berbagi juga supaya dapat membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program Gerebek Masjid untuk berikan bantuan material,” lanjutnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *