Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Meski Hujan, Kapolresta Sidoarjo Serahkan Langsung Bantuan ke Mushola Darussalam

Sidoarjo, beritajatim.net – Hujan deras mengguyur Kabupaten Sidoarjo, Kamis (20/4/2023) malam, tidak menyurutkan semangat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo untuk melaksanakan program bantuan Gerebek Masjid di Mushola Darussalam, Desa Singopadu, Tulangan.

Seusai Shalat Tarawih, Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen, Al Qur’an dan air mineral yang diterima takmir Mushola Darussalam.

“Bantuan material yang kami lakukan melalui Gerebek Masjid sejak awal Ramadan ini, semoga dapat bermanfaat bagi Mushola Darussalam yang sedang dalam tahap pembangunan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Dari pemberian bantuan tersebut, diharapkan meringankan panitia pembangunan serta nantinya masyarakat dapat beribadah lebih nyaman. Serta mewujudkan kepedulian anggota Polresta Sidoarjo maupun jajaran pada nilai-nilai kemaslahatan umat.

Di Bulan Ramadan tahun ini, pihak Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran masif turun ke wilayah-wilayah untuk membantu masjid atau tempat ibadah yang dalam tahap pembangunan maupun renovasi. Melalui gerebek masjid diharapkan menjadi semangat kepedulian anggota Polri pada masyarakat di Bulan Suci Ramadan ini. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *