Wujud Peduli Bacaleg Nasdem Jelang Idul Fitri

Sidoarjo, beritajatim.net – Idul Fitri sudah didepan mata, Dwi Andriyani, S.E, Bacaleg DPRD dari Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo dapil 1 (Sidoarjo Kota, Buduran, Sedati), berbagi puluhan bingkisan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di Desa Sidokerto, kelurahan Sidokepung, kecamatan Buduran Sidoarjo.

Kegiatan digelar di salah satu rumah warga Yuda Setiawan di Sidokerto RT02 RW05, pada hari Kamis (20/04/2023) sore. Kehadiran Dwi disambut hangat oleh puluhan warga yang hadir dan menanti kehadiran Bacaleg wanita berparas cantik tersebut beserta timnya dan beberapa media.

Dalam sambutannya Dwi menyampaikan, “kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada maayarakat terutama para janda, kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan lainnya. Bukan untuk pencitraan namun saya dapat merasakan, di moment bulan suci yang menjelang Idul Fitri ini banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dari orang-orang yang peduli dengan mereka” ucapnya.

“Saya bahagia bisa berbagi dan berkumpul dengan masyarakat seperti ini, dengan begini saya bisa ikut merasakan senyum bahagia dari masyarakat saat menerima bingkisan. Harapan saya semoga bingkisan tersebut bermanfaat dan bisa sedikit meringankan dan membantu warga” imbuh Dwi.

Apresiasi positif juga disampaikan Nurul Hidayati salah satu warga penerima bingkisan sembako, “kami ucapkan terima kasih kepada ibu Dwi beserta timnya yang sudi dan mau turun langsung ke desa kami untuk berbagi bersama kami warga Sidokerto, semoga ibu Dwi bisa terus maju dan sukses menggapai impiannya, doa kami semoga ibu Dwi bisa menjadi duduk di kursi dewan agar bisa membawa suara dan aspirasi rakyat kecil seperti kami” ucapnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *