Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kakor Sabhara Baharkam Polri Cek Pos Terpadu Terminal Purabaya

Surabaya, BeritaJatim.Net – Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Priyo Widyanto melakukan kunjungan kerja pengecekan optimalisasi pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023. Salah satunya mengecek Pos Terpadu Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Kamis (20/4/2023) sore.

Turut mendampingi pengecekan yang dilakukan Kakor Sabhara Baharkam Polri, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Pada kesempatan ini, Irjen Pol. Priyo Widyanto memberikan beberapa arahan kepada para personel yang siaga di pos terpadu Terminal Purabaya, agar pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan efektif, lancar serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Polri
Kakor Sabhara Baharkam Polri Cek Pos Terpadu Terminal Purabaya

“Kepada para personel gabungan yang berjaga di pos, agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Berikan rasa aman dan nyaman dalam arus mudik, balik juga pengamanan Hari Raya Idul Fitri,” pesannya.

Kakor Sabhara Baharkam Polri di Pos Terpadu Terminal Purabaya juga mengecek langsung pantauan arus mudik melalui CCTV yang ada di pos. Serta mendengarkan paparan dari Kapolresta Sidoarjo terkait perkembangan situasi kamtibmas saat ini. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *