Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M

Tni
Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M

Surabaya, BeritaJatim.Net – Babinsa Kelurahan Tambaksarioso Sertu Arie Fiyanto dan Babinsa Kelurahan Genting Kalianak Serka Bagus Prayitno Koramil 0830/05 Tandes bersama Tiga Pilar Melaksanakan kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di Pos Pengamanan Gapura Surya Kecamatan Pabean Cantian, rabu (19/4).

Sertu Arie Fiyanto mengatakan, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran maka dibangun Pos Pam Mudik Lebaran di beberapa titik, salah satunya di Kecamatan Pabean Cantian ini.

Sementara itu menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan yang signifikan.

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Gapura Surya sampai saat ini masih dalam situasi aman, arus mudik terlihat ramai normal semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” tuturnya.

Untuk jumlah personel yang dilibatkan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran yakni seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya.

“Pesan Dandim 0830/Surabaya Utara kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Mudik Lebaran yang ada diwilayah agar selalu tetap menjaga kondisi tubuh dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” katanya. @red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *