TNI  

Melestarikan Budaya Gotongroyong, Babinsa Bantu Pemasangan Kanopi Mushola Bersama Warga Binaan

Gresik, BeritaJatim.Net – Serma Erfin Ongkit Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Kodim 0817/Gresik membantu warga binaan dalam pemasangan kanopi Mushola Al – Ihklas di Dusun Karang Bulak, Desa Sumber Waru, Kec Wringinanom, Rabu(19/4/2023).

Serma Ongkit Babinsa Sumber waru memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya seperti gotong royong dan kerja sama yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan masyarakat.

Serma Ongkit dalam kegiatan tersebut mendorong semangat gotong royong masyarakat saat melaksanakan pemasangan kanopi Mushola Al – Ihklas hingga selesai dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

“Banyak manfaat yang dapat diambil, dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat binaan serta kebersamaan semakin erat.”ucapnya.

Bapak Sutikno sebagai Kepala Dusun setempat mengatakan terimakasih kepada Babinsa yang selalu bertanggung jawab meringankan beban masyarakat.

“Dalam bergotong royong hasilnya dapat kita rasakan secara langsung, seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan dengan waktu yang maksimal.”kata Bapak Sutikno.@red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *