Jelang Idul Fitri LSM GMBI Peduli Kasih Turun Kerumah Warga

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Wujud kepedulian LSM GMBI distrik Sidoarjo gelar kegiatan berbagi puluhan bingkisan berupa paket sembako ke warga. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (18/04/2023) sore.

Bingkisan yang didistribusikan merupakan untuk duafa, janda dan warga yang membutuhkan. Ketua LSM GMBI didampingi istri beserta beberapa anggota GMBI tampak antusias, menggunakan kendaraan Tosa untuk membawa paket bingkisan, Ketua didampingi istri dan anggota turun jalan kaki menuju ke rumah-rumah warga yang membutuhkan dengan harapan bingkisan tersebut bisa tepat sasaran.

Dengan menggunakan kendaraan angkut Tosa dan jalan kaki ke rumah warga

Parmuji selaku Ketua LSM GMBI distrik Sidoarjo menyampaikan harapannya, dengan menggunakan cara door to door atau mendatangi kerumah masing-masing warga akan lebih menjalin keakraban, terlebih bisa mengetahui kondisi dari warga yang sebenarnya.

“Saat ini kami berusaha untuk lebih baik lagi dalam menjalin silahturahmi dan kepedulian ke masyarakat yang ada di sekitar kita, apalagi sekarang momentnya moment ramadhan. Maka dari itu, kami memutuskan turun langsung kerumah warga, dengan, seperti itu menurut kami akan lebih akrab” ucap Parmuji.

“Saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah, bisa berbagi untuk masyarakat sekitar, apalagi momentnya di bulan suci, dan semoga apa yang kita bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Begitupun dengan semua anggota di distrik Sidoarjo bisa semakin solid. Harapan saya kita semua bisa lebih baik menjalankan program dari GMBI Peduli, terutama berbagi untuk kaum duafa” imbuhnya.

Ramsih salah satu warga yang menerima bingkisan tersebut sangat bersyukur dan senang saat menerima bingkisan sembako yang diberikan langsung oleh istri ketua LSM GMBI di rumahnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *