TNI  

Peduli Sesama, Lanal Cilacap Buka Pengobatan Gratis

Cilacap, BeritaJatim.Net – Dalam rangka berbagi dan peduli dengan sesama, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Ramadhan 1444 H / 2023 M dengan menyelenggarakan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Masjid Agung Darusalam, Jalan Jenderal Sudirman Cilacap, Senin (17/04/2023),

Kegiatan pengobatan gratis tersebut mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat, adapun fasilitas yang diberikan kepada masyarakat pada pengobatan gratis, diantaranya pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan cek gula darah, kolesterol dan asam urat serta menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo saat meninjau pelaksanaan baksos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Darussalam merupakan kegiatan perdana selama bulan suci Ramdhan.”Saya bersyukur bahwa antusias dari warga cukup tinggi ini menandakan bahwa kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,”ungkap Danlanal Cilacap.

Tni
Peduli Sesama, Lanal Cilacap Buka Pengobatan Gratis

Hal senada disampaikan oleh salah satu warga Mustangin yang mana beliau mengapresiasi atas (Baksos) Ramadhan 1444 H / 2023 M pengobatan gratis yang digelar oleh Lanal Cilacap pada Senin malam,”Terima kasih kepada Lanal Cilacap yang telah menggelar Baksos pengobatan gratis, kita masyarakat sangat terbantu sekali terutama yang berkaitan dengan masalah kesehatan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pgs. Paspotmar Lanal Cilacap Kapten Laut (S/W) Mega Setyawati, Pgs. Ka BK Lanal Cilacap Lettu Laut (K) dr. Moh. Rizqi N, Tim Kesehatan Balai Kesehatan Lanal Cilacap, dr. Nurul dan Tim Yayasan Siaga Peduli Kabupaten Cilacap.

@red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *